Terungkap, Suami Bunuh Anak dan Istri di Serang, Ternyata Pelaku sebelumnya…

Terungkap, Suami Bunuh Anak dan Istri di Serang, Ternyata Pelaku sebelumnya…

Radarcirebon.com - Peristiwa pembunuhan seorang suami menghabisi anak dan istrinya membuat geger warga Kampung Baru RT08 RW0, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan Banten, pada Jumat, 8 April 2022 dini hari.

Pelaku Supriyadi (44) menghabisi nyawa anak Dion (9) dan istrinya Tumijem (43) dengan cara menggorok leher keduanya di dalam rumahnya.

Menurut Kamaludin (33) warga setempat mengaku sama sekali tidak mengira Supriyadi melakukan tindakan mengerikan itu.

Karena sebelum peristiwa pembunuhan itu terjadi, pelaku sama sekali tak menunjukkan gelagat yang mencurigakan. Pelaku sebelumnya sempat nongkrong dan ngopi bareng warga.

BACA JUGA:

Dikutip dari radarbanten.co.id,\"Malamnya itu sempat ngopi bersama. Pelaku sempat ngobrol bersama tetangga dan tidak ada tanda-tanda mencurigakan,\" ujar Kamaludin.

Ia menuturkan, peristiwa berdarah itu terjadi setelah pelaku pulang dari ngopi. “Kejadiannya sekitar pukul 01.30 WIB. Dia itu pulang ngopi sama warga sekitar pukul 01.10 WIB,” katanya.

Meski demikian, Kamaludin mengaku tidak mengetahui persis motif pembunuhan Supriyadi terhadap istri dan anaknya. Sebab, selama ini pelaku juga tidak pernah bercerita tentang masalah keluarga kepada tetangganya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: